Minggu, 23 Januari 2011

UAS Interaksi Manusia & Komputer

  1. Dalam interaksi manusia dan komputer, mengenal istilah ragam dialog. Jika pengembangan sistem / aplikasi software menuntut interface yang baik, seberapa penting fungsi ragam dialog tersebut? konsep-konsep apa saja yang ditawarkan ragam dialog supaya sistem / aplikasi dikatakan user-friendly?jelaskan!
  2. Ketika sistem / aplikasi dikembangkan dan digunakan oleh user dan didapati kesalahan dari sistem, entah tidak bekerja maksimal sistem tersebut / adanya kesalahan penggunaan, maka perlunya dibuat dokumentasi / help. Seberapa penting fungsi dokumentasi / help bagi sistem / aplikasi? Jelaskan pengaruh adanya dokumentasi / help dengan sistem / aplikasi yang kompleks!
  3. Tahapan-tahapan pengembangan sistem / aplikasi yang paling terakhir adalah evaluasi. Jika dilihat dari sisi IMK, apa saja yang pelu dilakukan dalam evaluasi aplikasi / sistem yang dibuat tersebut?! jelaskan masing-masing pendekatan dalam melakukan evaluasi! Serta jelaskan karakteristik pendekatan dalam melakukan evaluasi tersebut!
  4. Point-point apa saja yang mendasari sebuah website / situs dikatakan usefulness dan aksesbilitas nya baik? Seberapa besar pengaruh konten website dengan aksesbilitas user dalam mengakases situs/website? Adakah korelasi terhadap interface yang bagus mencerminkan situs/web tersebut akan selalu diakses oleh pengguna?!
  5. Jelaskan kaitan antara Computer Mediated Communication dengan Computer Supported Cooperative Work (CSCW)?! Adakah kelemahan komunikasi berbasis teks dbandingkan dengan komunikasi verbal terhadap komputer?! Untuk jawabannya Baca
Hahaaaaa.......
Ternyata Anda Belum Beruntung.....
Coba Beberapa saat Lagi.... PISS.....^_^

0 komentar:

Posting Komentar

coment untuk

@Copyright by: Memories In My Life Yudi Gp