Jumat, 28 Mei 2010

Penyelenggara Ingin Naikkan Harga Tiket


Panitia pelaksana (Panpel) Persija telah mengantongi izin pertandingan lawan Arema, Minggu, 30 Mei 2010. Namun panpel rencananya akan menaikkan harga tiket untuk lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini.

Juru bicara Panpel Persija, Reza Khan mengatakan, pihaknya mencetak 40 ribu tiket untuk duel ini. Kepada tim tamu, Panpel menyediakan kuota sebanyak 9 ribu sampai 10 ribu tiket . Sedangkan sisanya untuk umum dan suporter Persija."Izin sudah kami kantongi dan kami menyiapkan tiket untuk 40 ribu penonton," kata Reza saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 27 Mei 2010.

Mengenai harga tiket, Reza belum bisa berkomentar banyak. Namun menurutnya,
bakal terjadi kenaikan harga dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Untuk harga, baru kami putuskan malam ini. Soalnya kemungkinan besar akan ada kenaikan harga. Langkah ini terpaksa kami lakukan karena biaya operasional untuk laga ini juga meningkat," katanya.

Biasanya Panpel menjual tiket VIP seharga Rp 60 ribu. Sedangkan kelas I harganya Rp30 ribu. Untuk tiket ekonomi sendiri dijual dengan harga Rp20 ribu. "Kenaikannya tidak banyak. Namun saya belum bisa umumkan sekarang,"tegas Reza.

Untuk mengamankan pertandingan Persija vs Arema, Panpel akan melibatkan sekitar 1500 kepolisian. Pengamanan juga akan dibantu oleh koordinator-koordinator wilayah (korwil) The Jakmania dan panitia berjumlah sekitar 400 orang.

Pertandingan Persija vs Arema akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Stadion termegah di tanah air ini memiliki kapasitas 75 ribu penonton. Tiket akan dijual bebas, sehari sebelum pertandingan.
• VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

coment untuk

@Copyright by: Memories In My Life Yudi Gp