Minggu, 19 Juni 2011

Happy Birthday Honey....

Sayang……
Selamat Ulang Tahun, Sayang!
Kata itu yang kuucapkan, dini hari 20 Juni 2011 07.58 wib, di hadapan mu.

Sayang…….
Maafkan aku sayang, kutak mampu berimu hadiah atau kado ulang tahun
Aku hanya bisa mengucapkan tulus dari hatiku selamat ulang tahun sehat selalu dan bahagia selamanya.
Semoga dengan bertambahnya umurmu bertambah juga kasih sayangmu kepada orang orang yang telah sayang kepadamu kedua orang tuamu dan orang yang kamu anggap dekat.
semakin dewasa dan semakin maju pegang erat perinsipmu gapailah angan dan cita2mu jangan sampai kamu menyerah sebelum kamu mendapatkan itu semua.


Sayang.............
Mungkin aku bukan tipe cowok yang romantis dan pandai merakit kata-kata cinta yang manis.... tak seperti yang kamu harapkan, tak mampu buatmu tersenyum bahagia dan tak berguna.
Tapi aku masih punya cinta.... hanya cinta yang kupunya untukmu,..
Aku sangat sedih Hari ini kenapa aku tak bisa memberi disaat engkau membutuhkanya ... :'(
aku membenci diriku sendiri,,,,aku benci diriku sendiri................!!!

Sayang……
Aku tak mampu membalas budi perjuanganmu yang telah bisa menerima cintai ku dengan hati tulus dan ikhlas…
sayang.... :( maafkan aku bila aku banyak salah kepadamu,maafkan aku bila ku pernah melukai hatimuselama ini.... aku ucapkan tulus dari dasar hatiku yang terdalam untuk mu " SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG SEMOGA PANJANG UMUR DAN BAHAGIA SELALU " amiinnnn....

For.Sofia Chotib
jakarta 20 juni 2011

0 komentar:

Posting Komentar

coment untuk

@Copyright by: Memories In My Life Yudi Gp