Rabu, 20 Juli 2011

Ku Sangat Mencintaimu

Sayang.....
aku ingin kau tau betapa kumencintaimu lebih dari yang kau tau
karena jujur saja mungkin kamu ragu atas cinta ku kepada mu yang begitu cepat aku mencintai mu,, disaat aku mengenalmu dan hingga akhirnya aku mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu,, walupun cinta kita gak selalu bisa berkumpul bersama sama setiap hari,, namun aku sangat cinta padamu.

Sayang.....
Kau sangat berarti dalam hidupku, Jangan pernah tinggalkan aku sayang
Aku tak mampu bernafas jika tanpa dirimu Aku ingin kau slalu ada untuk ku Di hati,, Jiwa,, Fikiran,, Aliran darahku,, Detak jantung ku,, Dan di setiap langkah ku Hanya bersamamu.....

Sayang.....
Aku kan membuat dirimu tersenyum sayang,, Tak kan ku biarkan masa lalu mu Menghantui hari-hari indahmu,, Buanglah jauh-jauh masa lalu mu yang menyakitkan itu Karna aku kan slalu ada untuk mu Selamanya......


Sayang.....
aku ingin kau tetap mencintaiku apa adanya,menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada diriku, kaulah senyumku juga tawaku kaulah damaiku juga bahagiaku,kau yang selalu setia menemani hariku yang penuh dengan masalah namun sudah kubilang mungkin ini cobaan untuk kita berdua untuk mendapatkan cinta sejati.AKU SAYANG KAMU

21 Juli 2011 12:00 wib Yogyakarta

0 komentar:

Posting Komentar

coment untuk

@Copyright by: Memories In My Life Yudi Gp