Senin, 14 Februari 2011

Bingung dengan Perasaan ini........

sampai kapan ku harus memendam prasaan ku ini ???...........
dan ku tak tau lagi rasa bingung yang slalu ada di pikiranku stiap ingat.. dia....

“Ya Allah..aku tahu seharusnya hanya ada Engakau dalam hariku, hanya ada Engkau dalam hatiku, Hanya ada Engkau dalam setiap hembus nafasku, Hanya ada Engkau dalam setiap detak jantungku, dan aku benar-benar tidak berniat menduakanMu, oleh karena itu jadikanlah aku dengannya satu.”

“Ya Allah aku tidak ingin memanjatkan doa seperti yang orang-orang selalu bilang (Ya Allah jika dia adalah jodohku maka dekatkanlah dan jika dia bukan jodohku maka jauhkanlah) karena yang aku ingin aku dan dia memang berjodoh”

0 komentar:

Posting Komentar

coment untuk

@Copyright by: Memories In My Life Yudi Gp