Jumat, 19 November 2010

Windows 8


DUA tahun lagi Microsof akan luncurkan Windows yang baru, yaitu Windows 8, bakal hadir dalam dua tahun lagi, atau 2012. Namun hal tersebut mustahil dilakukan oleh Microsoft. Kenapa?

Yang paling utama, jelas Microsoft sudah secara terang-terangan membantah kehadiran Windows 8 pada tahun 2012 nanti. Jika pun memang rencana tersebut benar, tentu saja ini merupakan 'misi bunuh diri' bagi raksasa software tersebut.

Pasalnya, di tengah usaha Microsoft agar pengguna di segmen enterprise bermigrasi ke Windows 7 tidak mungkin untuk mengulang kerjasama hanya dalam waktu dua tahun dengan Windows 8.
"Pengguna bisnis tentu ingin meng-upgrade hanya untuk setiap edisi terbaru," ujar analis Gartner Michael Silver, seperti dilansir Network World, Selasa (9/11/2010).

"Jika Windows 8 muncul dalam dua tahun, banyak perusahaan kecewa karena mereka harus migrasi ke rilis berikutnya," tambahnya.

Silver mengatakan jika perusahaan tersebut melakukan migrasi ke versi baru dari sistem operasi, sebagian besar karena bisnis memiliki aplikasi yang mungkin tidak berjalan pada edisi baru.

Oleh sumber di Microsoft menyebutkan kehadiran Windows 8 diperkirakaan tidak akan datang dalam waktu dua tahun dari sekarang. Ini mungkin saja terjadi mengingat Windows 7 sedang dalam penjualan yang sangat bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

coment untuk

@Copyright by: Memories In My Life Yudi Gp